Tempat Nongkrong Terbaru di Kediri: Bandar Waroeng dengan Pemandangan Indah dan Live Music

Bandar Waroeng merupakan salah satu tempat nongkrong terbaru yang dapat menjadi pilihan di Kota Kediri. Berlokasi di Jalan Diponegoro, Desa Banyakan, Banyakan, Kabupaten Kediri, tempat ini menghadirkan konsep semi outdoor yang unik. Dikelilingi oleh persawahan hijau dan ditemani dengan pemandangan indah Gunung Klotok, Bandar Waroeng memberikan suasana yang menyejukkan untuk para pengunjungnya.

Grooming Sugar Glider

Pemandangan yang disuguhkan oleh Bandar Waroeng sangatlah cocok untuk dijadikan spot foto yang menarik, terutama dengan latar belakang Gunung Klotok yang instagramable.

Selain itu, Bandar Waroeng juga merupakan tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati hembusan angin sepoi-sepoi yang membuat pengunjung merasa lebih rileks. Dengan konsep semi outdoor yang diusung, pengunjung dapat menikmati suasana persawahan yang menyejukkan dan menghabiskan waktu dengan teman-teman atau keluarga.

Salah satu keunggulan lain dari Bandar Waroeng adalah adanya live music yang tersedia saat malam hari. Suara musik yang mengalun dan suasana yang syahdu akan menambah kenyamanan saat menikmati hidangan dan minuman di tempat ini. Live music di Bandar Waroeng dimulai pada pukul 19.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

RajaBackLink.com

Café ini terletak jauh dari keramaian, sehingga menyediakan tempat yang cukup luas bagi pengunjungnya. Untuk mencapai Bandar Waroeng, pengunjung dapat mengambil arahan menuju SMPN 6 Kediri, lurus ke barat, hingga bertemu dengan pertigaan SDN Manyaran 3. Lokasinya yang mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat membuat Bandar Waroeng menjadi alternatif tempat nongkrong yang menarik di Kota Kediri.

Bandar Waroeng buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB. Jadi, pengunjung memiliki banyak waktu untuk menikmati suasana nyaman dan menghabiskan waktu di tempat ini.

Baca Juga:  Gedung NIAS: Menyelusuri Sejarah Dokter Indonesia di Surabaya

Café ini juga menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang lezat. Beberapa menu yang disediakan antara lain bandrek, wedang uwuh, brown sugar coffee, mojito, tangy blue, ayam honey lime, tahu cabe garam, mie kemul kuah, nasi ayam kuah remuk, dan pisang aroma. Pengunjung dapat memilih sesuai dengan selera dan menikmatinya sambil menikmati pemandangan persawahan yang menambah keindahan tempat tersebut.

Bagi pengunjung yang datang pada malam hari, disarankan untuk mengenakan jaket karena suhu di sekitar Bandar Waroeng cukup sejuk. Namun, pemandangan yang menyejukkan dan suara live music yang mengalun akan membuat Anda tetap merasa nyaman dan betah di tempat ini.

Dengan konsep semi outdoor, Bandar Waroeng menawarkan suasana yang unik dan menarik untuk nongkrong. Dikelilingi oleh keindahan persawahan dan pemandangan Gunung Klotok yang memukau, tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga. Jadi, tunggu apa lagi? Temui keseruan nongkrong di Bandar Waroeng sekarang juga!