Wisata Alam Menarik di Kabupaten Sumedang: Wana Wisata Kampoeng Ciherang

Wisata alam di Kabupaten Sumedang, terutama Wana Wisata Kampoeng Ciherang, menawarkan pengalaman liburan yang menarik bagi wisatawan dari berbagai kalangan usia. Terletak di Desa Cijambu, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Wana Wisata Kampoeng Ciherang memiliki berbagai fasilitas dan wahana yang membuat pengunjung merasa nyaman dan terhibur.

Grooming Sugar Glider

Salah satu daya tarik utama dari Wana Wisata Kampoeng Ciherang adalah pemandangan alam yang indah. Dengan posisinya yang berdekatan dengan Gunung Cijambu dan Gunung Manglayang, tempat ini menawarkan pemandangan spektakuler yang memukau mata. Keberadaan pepohonan pinus juga memberikan suasana sejuk dan asri yang ideal untuk berlibur.

Selain pemandangan alam yang menakjubkan, Wana Wisata Kampoeng Ciherang juga dilengkapi dengan berbagai spot foto yang indah. Para pengunjung dapat mengabadikan momen liburan mereka di tengah pepohonan pinus dan latar belakang Gunung Cijambu. Keindahan alam di sekitar tempat ini akan membuat foto-foto mereka semakin menarik dan Instagrammable.

Tidak hanya itu, Wana Wisata Kampoeng Ciherang juga menyediakan berbagai wahana permainan seru. Para pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan sepeda gantung. Aktivitas ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin merasakan sensasi petualangan di tengah alam. Selain itu, Wana Wisata Kampoeng Ciherang juga memiliki area penginapan untuk para pengunjung yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di sini.

RajaBackLink.com

Fasilitas yang tersedia di Wana Wisata Kampoeng Ciherang juga cukup lengkap. Terdapat area parkir yang luas untuk kendaraan pengunjung, musala sebagai tempat beribadah, dan toilet yang bersih. Seluruh fasilitas ini dijaga dengan baik untuk memastikan kenyamanan pengunjung selama berlibur.

Untuk masuk ke Wana Wisata Kampoeng Ciherang, pengunjung harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk ini terbilang cukup murah, dengan tarif berbeda untuk hari biasa dan waktu liburan. Namun, dengan segala fasilitas dan pengalaman yang ditawarkan tempat ini, harga tiket masuk tersebut sangatlah sebanding.

Baca Juga:  Wisata Kuliner Bekasi: Nikmati Menu Makanan Enak dan Murah di Tempat Wisata Kuliner Terbaik

Wana Wisata Kampoeng Ciherang buka setiap hari Senin-Minggu dengan jam operasional dari pukul 07.30 pagi hingga 17.00 sore. Pengunjung dapat datang kapan saja sesuai dengan keterbatasan waktu mereka. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk wisatawan yang ingin melupakan kepenatan kehidupan perkotaan dan menikmati suasana pedesaan yang tenang.

Jadi, jika Anda mencari destinasi wisata alam yang menarik dan menyegarkan di Kabupaten Sumedang, Wana Wisata Kampoeng Ciherang adalah pilihan yang tepat. Dengan pemandangan alam yang memikat, beragam wahana seru, dan fasilitas yang lengkap, tempat ini akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.