Wisata Kuliner Serang Banten: Tempat Makan Enak dan Instagramable

Serang Banten merupakan tempat yang memiliki banyak tempat wisata kuliner dengan keunikan dan daya tarik tersendiri. Tempat ini tidak hanya menyediakan menu masakan enak dan lezat, tetapi juga fasilitas lengkap dan spot foto yang ciamik serta instagramable.

Grooming Sugar Glider

Salah satu tempat wisata kuliner di Serang Banten yang patut dikunjungi adalah Dapoer Indah Resto & Cafe. Terletak di Jalan Raya Serang Jakarta Km. 63, Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Banten, tempat ini memiliki desain dinding yang indah dengan hiasan lukisan karya seniman asal Kota Serang. Selain itu, Dapoer Indah Resto & Cafe menawarkan berbagai menu favorit seperti Kopi Gayo, Ocean Blue, Ayam Kampung, Sop Iga, Gurame, dan masih banyak lagi.

Tempat wisata kuliner lainnya di Serang Banten adalah Kalanoia Coffee. Lokasinya berada di lingkungan Cibetung No.3, Rt.4 Rw.11, Kavling Lurejun, Kelurahan Cilapuh, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Konsep yang diusung oleh Kalanoia Coffee adalah arsitektur perkotaan yang dipadukan dengan elemen alam. Di sekitarnya terdapat pepohonan hijau yang memberikan kesan sejuk dan menyejukkan. Tempat ini juga memiliki spot tempat kerja yang cocok untuk bekerja atau sekadar bersantai. Menu kuliner di Kalanoia Coffee juga sangat terjangkau seperti Lychee Tea, Coklat, Kano Gula Aren, dan masih banyak lagi.

Kampung Kecil merupakan tempat wisata kuliner lainnya yang menarik di Serang Banten. Terletak di Jalan KH. Khotib no.13, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, tempat ini mengusung konsep kulineran ala perkampungan. Kamu bisa menikmati masakan khas Sunda di sini seperti Ayam Goreng Kremes, Ayam Cobek Mertua, Ayam Cabe Ijo, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

RajaBackLink.com
Baca Juga:  4 Tempat Makan Bakso Enak di Medan dengan Harga Terjangkau

Hydro Cafe adalah tempat wisata kuliner berikutnya yang tidak boleh dilewatkan di Serang Banten. Terletak di Jalan Ciruas – Petir No. 18, Mekar Baru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, tempat ini memiliki konsep kuliner alam dan taman yang asri. Kamu tidak hanya dapat menikmati hidangan lezat, tetapi juga menikmati spot foto yang keren dan romantis. Selain itu, kamu juga bisa belajar tentang tanaman hidroponik di sini. Menu kuliner di Hydro Cafe sangat terjangkau seperti Blue Ocean, Cappucino, Bandrek, Lemon Ice, dan masih banyak lagi.

Terakhir, Hello Adreena menjadi tempat wisata kuliner di Serang Banten yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Tempat ini juga menyediakan live musik setiap malam Minggu untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Dengan beragam tempat wisata kuliner yang unik dan Instagramable, serta pilihan menu kuliner yang lezat dan fasilitas yang lengkap, tempat wisata kuliner di Serang Banten memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi pengunjungnya.