Wisata Romantis di Medan: Menikmati Keindahan Alam dengan Suasana yang Unik

Apakah kamu sedang mencari tempat wisata romantis di Medan? Jika iya, maka kamu berada di artikel yang tepat. Nikmati banyaknya lokasi berlibur bagi muda mudi baru menikah sebab banyak pula lokasi buat honeymoon. Pada ulasan sekarang, akan dibahas lokasi-lokasi cocok agar bisa berduaan dengan pasangan.

Grooming Sugar Glider

Romance Bay merupakan tempat wisata yang sangat direkomendasikan bagi para remaja yang sedang jatuh cinta. Terletak di Jalan Pantai Tengah No. 20 Dusun 3 Desa Sei Nagalawan Perbaungan, Serdang Bedagai, Romance Bay menawarkan konsep unik pondok atau gazebo yang terbuat dari bambu. Selain itu, tempat ini juga memiliki pantai yang cantik dengan pemandangan yang indah, suara deburan ombak dan pasir yang menenangkan hati. Untuk bisa menikmati pesona Romance Bay, kamu perlu membeli tiket masuk seharga Rp 35.000 per orang. Romance Bay buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Tidak jauh dari Romance Bay, terdapat Taman Beringin yang menjadi favorit warga Medan. Berlokasi di Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, taman ini menawarkan suasana pedesaan dengan berbagai jenis tumbuhan yang tersusun rapi dan rimbun. Di sini, kamu juga bisa menikmati permainan anak-anak seperti perosotan dan kursi berputar. Yang lebih menarik lagi, tiket masuk ke Taman Beringin ini gratis. Jadi tidak perlu khawatir membebani budget liburanmu.

Sedangkan untuk kamu yang ingin menjauhkan diri dari hiruk pikuk perkotaan, Kampong Ladang bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Tuntungan-Tanjung Anom, Kabupaten Deli Serdang, tempat ini menawarkan suasana pedesaan yang tenang dan nyaman. Di sini terdapat danau yang tenang dan beragam wahana kegiatan luar ruangan yang menyenangkan, seperti ATV dan perahu. Bagi pecinta permainan kelompok, Kampong Ladang juga menyediakan Paint Ball. Kampong Ladang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB dan tiket masuknya cukup terjangkau, hanya seharga Rp 5.000 saja.

RajaBackLink.com
Baca Juga: Menikmati Keindahan Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu

Jadi, itulah beberapa tempat wisata romantis di Medan yang bisa kamu kunjungi. Romance Bay, Taman Beringin, dan Kampong Ladang menawarkan pengalaman liburan yang tidak terlupakan dengan suasana yang unik dan menenangkan. Jadi, jangan tunggu lagi, ajak pasangan, keluarga, atau teman-temanmu untuk berkunjung ke tempat-tempat ini dan nikmati keindahan alam Medan yang memesona.