Hasil Penampilan Peserta D Academy Asia 6 Grup 4 Rabu, 19 Juli 2023

Peserta D Academy Asia 6 dari berbagai negara telah menunjukkan kemampuan mereka dalam Babak Top 20 Grup 4 yang berlangsung pada Rabu, 19 Juli 2023. Peserta kompetisi ini ditantang untuk menyanyikan lagu bertema ‘Story of My Life’ yang mewakili kisah hidup masing-masing. Lima peserta asal Indonesia berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan penampilan yang mengesankan.

Grooming Sugar Glider

Salah satu peserta dari Indonesia yang tampil dalam Grup 4 adalah dr. Iqhbal LIDA. Ia membawakan lagu ‘Menguras Perasaan’ dan berhasil mendapatkan enam standing ovation dari para komentator. Penampilan dr. Iqhbal LIDA mendapatkan skor tertinggi sebesar 700. Tidak kalah menarik, Wulan Permata juga berhasil memukau komentator dengan lagu ‘Menjelma Petir’. Ia mendapatkan enam standing ovation dan skor tertinggi kedua sebesar 698.

Peserta asal Malaysia, Myaherry, juga memberikan penampilan yang luar biasa dengan lagu ‘Kehilangan’. Ia berhasil mendapatkan empat standing ovation. Namun, sayangnya, skor Myaherry hanya mencapai 644 sehingga ia tereliminasi dari kompetisi. Begitu juga dengan Broey dari Filipina. Meskipun mendapatkan lima standing ovation dengan lagu ‘Darah Muda’, skornya hanya mencapai 645. Kedua peserta ini harus mengakhiri perjalanan mereka dalam kompetisi D Academy Asia 6.

Babak Top 20 Grup 4 D Academy Asia 6 merupakan tahapan penting dalam kompetisi ini. Peserta dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Turki, berkompetisi untuk meraih tempat di babak selanjutnya. Setiap grup terdiri dari empat peserta, namun hanya dua peserta yang akan melaju ke babak berikutnya.

RajaBackLink.com

D Academy Asia 6 merupakan ajang bagi para peserta untuk memperlihatkan bakat bernyanyi mereka. Dalam Babak Top 20 Grup 4 ini, mereka harus menunjukkan kemampuan mereka dalam membawakan lagu-lagu dengan tema kisah hidup. Kompetisi ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengeksplorasi bakat mereka, tetapi juga untuk bersaing dengan peserta dari berbagai negara, sehingga menciptakan persaingan yang ketat.

Baca Juga:  Rekomendasi Powerbank Terbaik dari Vivan, Kapasitas Besar Daya Tahan Awet!

Secara keseluruhan, Babak Top 20 Grup 4 D Academy Asia 6 telah berlangsung dengan seru. Dr. Iqhbal LIDA berhasil meraih skor tertinggi dan memukau para komentator dengan penampilan yang mengesankan. Meskipun harus tereliminasi, Myaherry dari Malaysia juga memberikan penampilan yang tak terlupakan. Kompetisi ini masih berlanjut, dan kita tunggu aksi peserta-peserta D Academy Asia 6 selanjutnya dalam babak berikutnya.