Peserta Kompetisi Penutup Top 20 Grup 5 D Academy Asia 6 Dari Negara-Negara Tetangga Indonesia

D Academy Asia 6 tengah memasuki babak Top 20, dan malam ini, grup 5 akan tampil dalam kompetisi penutup tersebut. Kompetisi ini akan diikuti oleh peserta dari negara-negara tetangga Indonesia, membuatnya semakin menarik untuk disaksikan. Berikut adalah daftar peserta dari D Academy Asia 6 grup 5 yang akan tampil malam ini.

Grooming Sugar Glider

Pada malam ini, peserta dari grup 5 D Academy Asia 6 akan memeriahkan panggung dengan penampilan mereka yang spektakuler. Namun, menariknya, tidak ada peserta yang berasal dari Indonesia di grup ini. Grup 5 terdiri dari empat peserta dari negara-negara tetangga Indonesia yang siap bersaing dalam kompetisi ini.

Babak Top 20 D Academy Asia 6 menantang peserta untuk menyanyikan lagu dangdut yang sesuai dengan perjalanan hidup mereka. Lagu dangdut dipilih sebagai bentuk penghormatan terhadap kesenian khas Indonesia yang memiliki banyak penggemar di seluruh Asia. Peserta diharapkan bisa menyampaikan cerita hidup mereka melalui lagu-lagu tersebut.

Jadwal penampilan grup 5 D Academy Asia 6 telah ditetapkan pada tanggal 20 Juli 2023 pukul 20.00 WIB. Para penonton dapat menyaksikan penampilan mereka melalui link live streaming yang disediakan oleh Indosiar. Jangan lewatkan keseruan dan kehebohan penampilan grup 5 ini!

RajaBackLink.com

D Academy Asia 6 telah menjadi ajang kompetisi yang semakin menarik seiring berjalannya waktu. Setelah melewati babak Top 25, kompetisi ini sekarang memasuki babak Top 20. Namun, tidak semua peserta dapat melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi ini. Ayşegül dari Turki mengundurkan diri karena masalah kesehatan yang dialaminya. Meskipun begitu, satu peserta berhasil mendapatkan wild card dan berkesempatan untuk kembali berkompetisi.

Bagi peserta yang lolos ke babak Top 20, kompetisi semakin sengit. Mereka akan bersaing dengan peserta-peserta lainnya untuk mendapatkan tempat di babak selanjutnya. Meski begitu, peserta yang bersaing di Top 20 tetap berjumlah 20, dengan masing-masing grup diisi oleh 4 peserta dari berbagai negara. Para peserta tidak hanya harus menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka, tetapi juga kemampuan mereka untuk mengungkapkan emosi dan cerita hidup melalui lagu-lagu dangdut.

Baca Juga:  Rekomendasi Powerbank Terbaik dari Vivan, Kapasitas Besar Daya Tahan Awet!

Untuk menonton penampilan grup 5 dan kompetisi penutup babak Top 20 D Academy Asia 6, anda dapat mengakses live streaming Indosiar melalui link [Link 1] dan [Link 2]. Jangan lewatkan keseruan dan talenta peserta dari negara-negara tetangga Indonesia dalam grup 5 D Academy Asia 6. Saksikan mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik!

Dengan begitu, penampilan grup 5 D Academy Asia 6 merupakan kompetisi penutup di babak Top 20, dengan peserta yang berasal dari negara-negara tetangga Indonesia. Tetaplah bersama kami untuk melihat perkembangan selanjutnya dalam D Academy Asia 6, menyaksikan siapa yang akan menjadi juara kompetisi ini!