Kejutan dan Pertanyaan dalam One Piece Chapter 1098: Masa Lalu Kuma dan Penculikan Ginny

Chapter 1098 dari manga One Piece telah membuat para penggemar penasaran dengan kisah masa lalu Kuma dan sebuah insiden penculikan yang terkait dengan Ginny, yang diduga sebagai ibu dari Jewelry Bonney. Cerita yang dihadirkan dalam chapter ini memunculkan beberapa pertanyaan yang menarik.

Grooming Sugar Glider

Pasukan Revolusi, yang pada masa lalu adalah pasukan bayaran, tidak mengambil tindakan serius terhadap penculikan Ginny. Ginny sendiri adalah salah satu komandan pionir yang ikut bergabung dengan pasukan ini saat pasukan tersebut pertama kali didirikan. Namun, mengapa Monkey D Dragon, pemimpin Pasukan Revolusi, tidak bertindak untuk menyelamatkannya?

Salah satu alasan utama adalah keterbatasan dana yang dimiliki oleh Pasukan Revolusi saat itu. Pasukan ini belum cukup kuat untuk melancarkan serangan langsung ke Mariejoa, sehingga tidak dapat menyusup dan menyelamatkan Ginny. Ditambah, sedikit awal kapal terampil membuat hambatan untuk menjalankan tujuannya

Tidak adanya rapat reverie yang diadakan setiap empat tahun sekali juga membuat penyusupan ke Mariejoa semakin sulit dilakukan. Rapat sawah ini diketahui sebagai momentum penting bagi pemerintahan Dunia Satu Piece, dan keberadaannya membuat misi penyusupan menjadi lebih sulit dan berisiko tinggi.

RajaBackLink.com

Selain itu, pada awal pendiriannya, Pasukan Revolusi tidak memiliki manajemen yang kuat. Hal ini membuat pasukan ini tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk mengatasi situasi darurat seperti penculikan Ginny. Namun, sekarang Pasukan Revolusi telah memiliki anggota yang lebih kompeten, seperti Sabo, Lindbergh, Karasu, dan Morley, yang mampu menyusup ke markas musuh dengan strategi yang lebih baik.

Satu hal yang menarik adalah kemudahan penyusupan yang diperoleh Sabo dalam chapter ini. Rapat reverie memudahkan aksi penyusupan yang dilakukan oleh Sabo. Namun, perlu diketahui bahwa penculikan Ginny tidak terjadi pada masa rapat reverie.

Baca Juga:  Boruto Merasa Bersalah Kepada Sarada: Membebaskan Sasuke dari Pohon Tsumeaka

Dalam chapter One Piece 1098 ini, para penggemar One Piece mendapatkan kejutan dengan cerita tentang masa lalu Kuma dan pertanyaan muncul tentang tindakan Pasukan Revolusi terhadap penculikan Ginny. Hal ini menambah ketegangan dan ekspektasi dalam cerita One Piece yang semakin seru. Bagaimana kelanjutan cerita ini? Kita tunggu chapter selanjutnya!