Sinopsis dan Cara Nonton Film Streaming Embrace of the Vampire di Bioskop TransTV

Salah satu cara nonton film Embrace of the Vampire adalah dengan nonton streaming di Bioskop TransTV. Simak sinopsis Embrace of the Vampire dan cara nontonnya berikut ini.

Trailer Embrace of the Vampire

Sinopsis Embrace of the Vampire

Charlotte Hawthorn (Sharon Hinnendael) adalah seorang perempuan yang tertindas ketika pertama kali masuk ke dalam universitas Katolik. Ia masuk ke dalam universitas tersebut karena beasiswa yang ia raih. Tak jarang perlakuan tak menyenangkan ia terima dari teman-teman satu jurusannya.

Dalam menjalankan pendidikan di universitas tersebut, Hawthorn memilih untuk bergabung dengan tim anggar. Karena ia mempunyai minat dengan jenis olahraga tersebut.

Kemudian, ia juga mempunyai teman satu kamar bernama Nicole (Kaniehtiio Horn). Selama dalam memasuki tim anggar tersebut, ia menjalin komunikasi dengan pelatihnya, yaitu Profesor Cole (Victor Webster).

Profesor Cole juga merupakan dosen yang bertanggung jawab dengan kelas sastra. Selama dalam universitas, ia pun bertemu dengan Eliza (Victor Webster), yakni seorang perempuan yang menjadi kekasih Profesor Cole. Ia adalah kekasih pencemburu saat Hawthorn mendapat perlakuan yang istimewa dari Profesor Cole.

Sementara itu, Hawthorn adalah seorang penderita thalasemia yang mengharuskan ia mengkonsumsi obat sepanjang hidupnya. Kemudian, ia pun bekerja sebagai seorang pelayan kedai kopi yang dikelola oleh Chris.

Hingga pada suatu ketika, ia bertemu dengan seseorang yang mengatakan kepadanya jika dia adalah seorang pemburu vampire. Akan tetapi, Hawthorn pun tak mempercayai apa yang baru saja ia dengar tersebut. Ia menganggap jika orang itu hanya pembual saja.

Sampai pada kenyataan yang ia dapati, teman-temannya telah mati. Hal tersebut mulai merubah pikirannya dan kehidupannya secara perlahan.

Pemeran Embrace of the Vampire

  1. Saron Hinnendael sebagai Charlotte Hawthorn
  2. Kaniehtiio Horn sebagai Nicole
  3. Victor Webster sebagai Profesor Cole
  4. C.C. Sheffield sebagai Eliza
  5. Chelsey Reist sebagai Sarah Campbell
  6. Robert Moloney sebagai Dr. John Duncan
  7. Ryan Kennedy sebagai Chris
  8. Keegan Connor Tracy sebagai Daciana
  9. Sarah Grey sebagai Young Charlotte
  10. John Shaw sebagai Groundskeeper

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Trans TV memperoleh izin siaran pada tanggal 1 Agustus 1998. Trans TV mulai resmi disiarkan pada 10 November 2001 namun masih terhitung siaran percobaan, Trans TV sudah membangun Stasiun Relai TV-nya di Jakarta dan Bandung.

Cara Nonton Film Embrace of the Vampire Streaming

Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live sesuai dengan jadwal tayangnya. Jika ada kendala saat menonton Film Embrace of the Vampire secara Streaming Streaming, Anda bisa menyaksikannya melalui Televisi Channel Trans TV.

Trans TV memiliki beberapa Program yang menarik untuk Film-film seru, antara lain:

Bioskop Trans TV

Program ini disajikan oleh Trans TV untuk penggila nonton film. Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah Anda, setiap hari sepanjang malam. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Indonesia Trans TV

Bagi Anda pecinta film bioskop Indonesia kami mempersembahkan berbagai judul film drama Indonesia berkualitas dengan cerita yang selalu menarik dan berbeda, mulai dari drama percintaan, drama horror, sampai dengan drama komedi. Diperankan oleh bintang-bintang ternama. Saksikan juga Bioskop Indonesia di website Trans TV atau dengan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Premiere Trans TV

Khusus bagi Anda penggila film bioskop box office, Trans TV mempersembahkan deretan film blockbuster yang tayang pertama kali dilayar kaca Indonesia secara streaming. Dan hari Sabtu adalah waktu yang tepat untuk Anda menonton film baru yang pasti seru.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *