Sinopsis Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull, Film yang Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sinopsis Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull yang tayang malam ini di Bioskop TransTV, 

Indiana Jones seorang pakar arkeologi sekaligus seorang petualang yang hebat nan tangguh sudah bertahun – tahun tidak lagi melakukan perburuan artefak kuno. Sebagai gantinya dia mengisi waktu dengan menyalurkan wawasan arkeologi kepada para mahasiswa.

Di sela – sela kesibukannya menjalani profesi tersebut mendadak seorang bernama Mutt mengajaknya berdialog. Dari pengakuan Mutt, ternyata dia adalah kenalan Profesor Oxley, teman dari masa lalu Indiana Jones. Dia juga bercerita bahwa saat ini ibunya sedang bersama Profesor Oxley menjelajah di daerah Peru. Jones antusias ketika dia tahu kedua orang tadi rupanya sedang mencari benda kuno legendaris berupa kristal tengkorak.

Pertemuan dengan Mutt kemudian menggiringnya kembali berpetualang. Bukan sekedar ikut memburu artefak tersebut tapi juga untuk menemukan Profesor Oxley dan ibunya Mutt yang ternyata menghilang entah kemana. Hanya ada sepucuk surat yang mereka tinggalkan.

Pencarian kristal tengkorak oleh Indiana Jones dan Mutt akhirnya berhasil dilakukan meski tetap tidak diketahui keberadaan dua orang yang juga sedang mereka cari-cari. Lalu masalah sesungguhnya pun datang membelit mereka.

Tanpa mereka duga tentara Rusia menyergap sehingga mereka pun menjadi tawanan. Mereka dibawa ke suatu tempat asing. Dan ternyata di tempat itulah Profesor Oxley serta ibu dari Mutt berada.

Pasukan Rusia rupanya menginginkan Jones untuk membongkar rahasia di balik kristal tengkorak. Berdasarkan pengalaman Profesor Oxley tindakan itu bisa membuat seseorang menjadi gila.

Indiana Jones menyatakan minatnya mengungkap rahasia tersebut. Di sisi lain dirinya pun memikirkan siasat agar bisa kabur bersama teman-temannya dari penahanan sekaligus membalaskan apa yang telah telah tentara Rusia lakukan.

Pemeran Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull

  1. Harrison Ford (Indiana Jones)
  2. Cate Blanchett (Irina Spalko)
  3. Karen Allen (Marion Ravenwood)
  4. Shia LaBeouf (Mutt Williams)
  5. Ray Winstone ('Mac' George Michale)
  6. John Hurt (Professor Oxley)
  7. Jim Broadbent (Dean Charles Stanforth)
  8. Igor Jijikine (Dovchenko)
  9. Alan Dale (General Ross)

Film Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull asal Amerika ini berdurasi dirilis pada Drama ini rilis pada 22 Mei 2008. bergenre Drama Amerika Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull memiliki genre Action, Adventure..

Film karya ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor persen penilaian kritikus dan  persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor /10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Trailer Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull

Cara Nonton Film Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull Streaming

Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live sesuai dengan jadwal tayangnya. Jika ada kendala saat menonton Film Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull secara Streaming Streaming, Anda bisa menyaksikannya melalui Televisi Channel Trans TV.

Trans TV memiliki beberapa Program yang menarik untuk Film-film seru, antara lain:

Bioskop Trans TV

Program ini disajikan oleh Trans TV untuk penggila nonton film. Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah Anda, setiap hari sepanjang malam. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Indonesia Trans TV

Bagi Anda pecinta film bioskop Indonesia kami mempersembahkan berbagai judul film drama Indonesia berkualitas dengan cerita yang selalu menarik dan berbeda, mulai dari drama percintaan, drama horror, sampai dengan drama komedi. Diperankan oleh bintang-bintang ternama. Saksikan juga Bioskop Indonesia di website Trans TV atau dengan nonton tv online melalui live streaming TV.
 

Bioskop Premiere Trans TV

Khusus bagi Anda penggila film bioskop box office, Trans TV mempersembahkan deretan film blockbuster yang tayang pertama kali dilayar kaca Indonesia secara streaming. Dan hari Sabtu adalah waktu yang tepat untuk Anda menonton film baru yang pasti seru.

Simak info tentang Film dan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *