Wisata Hits di Surabaya yang Wajib Dikunjungi: Surabaya North Quay, Taman Gantung Surabaya, Kenpark, Taman Bungkul, dan Museum House of Sampoerna

Kota Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang menawarkan banyak destinasi wisata menarik. Pada bulan September, Google Trends menunjukkan ada lima wisata hits di Surabaya yang paling banyak dicari oleh pengunjung.

Grooming Sugar Glider

Salah satu wisata hits yang wajib dikunjungi di Surabaya adalah Surabaya North Quay. Lokasinya strategis dekat dengan sarana seta prasarana membuat para wisatawan betah. Pemandangannya pun sangat estetik serta otentik.

Selain itu ada pula lokasi lainnya terkenal. Terletak di Jalan Darmokali, Taman Gantung Surabaya adalah taman rekreasi yang menawarkan berbagai wahana seperti ayunan, seluncuran, kolam renang, gazebo, restoran, dan kafe. Pengunjung dapat menikmati suasana segar dan menyenangkan di taman ini.

Bagi pengunjung yang mencari kegiatan rekreasi di pantai, Kenpark di Pantai Kenjeran adalah pilihan yang tepat. Terletak di kawasan Pantai Kenjeran, Kenpark menawarkan berbagai fasilitas seperti bianglala, roller coaster, kolam renang, hotel, restoran, dan kafe. Pengunjung dapat menikmati serunya bermain di pantai sambil menikmati pemandangan yang indah.

RajaBackLink.com

Taman Bungkul juga menjadi salah satu wisata hits di Surabaya. Terletak di Jalan Raya Darmo, Taman Bungkul adalah taman kota terbesar di Indonesia. Taman ini dilengkapi dengan jogging track, taman bermain, amphiteater, masjid, toilet, dan tempat sampah. Pengunjung dapat menikmati keindahan taman sambil berolahraga atau bersantai.

Selain itu, Museum House of Sampoerna juga merupakan wisata hits yang menarik. Terletak di Jalan Taman Sampoerna 6-10, museum ini menceritakan sejarah Sampoerna dengan koleksi mesin produksi rokok, foto-foto, dokumen-dokumen, ruang pameran, toko souvenir, dan kafe. Pengunjung dapat belajar tentang sejarah industri rokok di Surabaya dan melihat koleksi yang menarik.

Dengan berbagai fasilitas seperti restoran, kafe, hotel, dan kolam renang, wisata-wisata ini menawarkan pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan. Jadi, bagi pengunjung yang sedang merencanakan liburan ke Surabaya, kunjungi Surabaya North Quay, Taman Gantung Surabaya, Kenpark, Taman Bungkul, dan Museum House of Sampoerna untuk mengisi akhir pekan yang menyenangkan.

Baca Juga: Nikmati Pengalaman Menginap yang Memukau di Glamping Argopuro, Probolinggo

Ingat, meskipun mengunjungi destinasi wisata yang menarik, tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga keselamatan diri dan orang lain. Selamat berlibur!