Wisata Kuliner Malam Terbaik di Medan: Nikmati Kelezatan Lontong Malam Kak Novi, Rumah Geprek Tasera, dan Nasi Goreng Pemuda

Medan, kota terbesar kedua di Indonesia, menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, terutama pada malam hari. Ada beberapa tempat makan yang wajib dicoba di Medan, seperti Lontong Malam Kak Novi, Rumah Geprek Tasera, dan Nasi Goreng Pemuda. Kedua restoran ini menawarkan hidangan lezat dengan cita rasa yang khas.

Grooming Sugar Glider

Lontong Malam Kak Novi adalah rumah makan yang terkenal dengan hidangan lontongnya. Terletak di Jalan Halat, Kota Medan, tempat ini merupakan destinasi wisata kuliner yang populer bagi warga lokal maupun wisatawan. Saat malam tiba, Lontong Malam Kak Novi menjadi tempat yang ramai dikunjungi. Hidangan andalan mereka adalah lontong malam Padang, yang disajikan dengan kuah gulai nangka atau gulai pakis. Tidak hanya itu, rumah makan ini juga menyajikan nasi lemak dan minuman seperti TST. Semua hidangan di Lontong Malam Kak Novi memiliki rasa yang autentik dan menggugah selera.

Selanjutnya, Rumah Geprek Tasera adalah tempat yang cocok untuk pecinta ayam geprek dan mie sop bakso. Terletak di Jalan Komplek Grand Cemara Asri, Jalan Cemara, Medan, restoran ini menawarkan ayam geprek dengan tekstur yang juicy dan empuk. Rasanya yang pedas dan nikmat membuat pengunjung ketagihan. Selain itu, mie sop bakso dari Rumah Geprek Tasera juga patut dicoba. Sopnya yang gurih dan baksonya yang kenyal membuat hidangan ini sempurna sebagai makanan malam.

Nasi Goreng Pemuda juga menjadi salah satu kuliner malam terbaik di Medan. Terletak di Jalan Pemuda Baru, Medan Maimun, Kota Medan, tempat ini terkenal dengan nasi gorengnya yang gurih dan memiliki sedikit sensasi pedas. Nasi goreng di Nasi Goreng Pemuda disajikan dengan berbagai topping seperti telur, ayam, dan daging, membuatnya semakin lezat dan mengenyangkan. Lalu rasanya juga khas serta kaya, menjadikan tempat ini sebagai tempat makan nasi goreng populer.

RajaBackLink.com
Baca Juga:  Gunung Gumitir: Legenda dan Sejarah yang Kental di Jawa Timur

Jadi, jika Anda sedang berada di Medan, jangan lewatkan untuk mencoba wisata kuliner malam yang menakjubkan di Lontong Malam Kak Novi, Rumah Geprek Tasera, dan Nasi Goreng Pemuda. Nikmati hidangan lezat dengan cita rasa khas Medan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Wisata kuliner malam di Medan adalah pengalaman yang direkomendasikan untuk mengisi perut dan memanjakan lidah Anda dengan hidangan yang enak.

Sumber gambar : Freepik free images/ topntp26